kisah lagu bunuh diri.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kisah lagu bunuh diri.

Post by vie_imoetz on Sun Apr 06, 2008 9:21 am

Lagu Tinggal kenangan ‘gaby’

Pernah ada rasa cinta
antara kita kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan
semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh bintangku… Jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini ku coba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh kekasih…



aku mau cerita nih tentang lagu yang bikin aku sedikit merinding bila didengerin malem2 di kamar.

aku dapet lagu ini beberapa hari yang lalu dari temen aku. temen-temen aku bilang pencipta dan penyanyinya udah meninggal bunuh diri gara-gara pacarnya meninggal. tapi nggak jelas meninggalnya kenapa. alhasil aku tanya-tanya ke beberapa orang, malah tambah bingung aku, cz banyak bgt versinya. terus aku cari info di internet. dan aku dapet deh infonya. gini nih ceritanya,
Namanya Gaby, Dia anak SMU Blora di Madiun (katanya, tapi temen-temen aku bilang dia ank sidoarjo), dia juga anak Band khususnya vokal, sewaktu itu dia kelas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembalap, suka balapan motor. Nah, pada waktu masa-masa ujian itu mereka jarang komunikasi karena sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggal gara-gara kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen-temennya nggak mau kasih tau Gaby, takut mengganggu konsen belajarnya. Akhirnya setelah selesai ujian Gaby ke rumah pacarnya bermaksud buat ketemu, kan kangen tuh, n mau marah-marah juga cz knp setelah ujian pacarnya nggak kasih kabar. Truz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame-rame, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kalo pacarnya uda nggak ada, meninggaL! Gaby shock banget pastinya, dia stress berat! Temen dan keluarganya kasih support dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasil menciptakan lagu itu, lagu tentang perasaan dia. Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekolah. Tapi sayangnya .. Gaby memilih ketemu sama pacarnya, dia dikabarkan gantung diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren. Nah .. setelah itu menyebarlah Lagu-lagunya .. Dan banyak yang bilang setelah ngedengerin lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian-kejadian gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan kelahiran Gaby.

Ya begitulah ceritanya yg semuanya berakhir dgn kata ‘katanya’ hhe .. Jujur, setelah denger cerita dari temenku aku agak takut, cz aku dengerin lagu itu malem2 di kamar. cz bagus bgt sii, nyanyinya pake hati gitu kayaknya .. Ya nggak tau bener apa nggak. Pokoknya aku salut sama lagunya, bagus bgt! yang paling aku suka itu , kalimat “.. Ingin kulupakan
semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh bintangku ..”hhe.


tp kemaren aku jg sempet jln2 ke forum tetangga sebelah..
Lagu ini dibuat oleh seorang vokalis dari band Caramel (Stikom Bali) yang bernama EGA...
Dia ditinggalkan oleh pacarnya dan dia tidak kuat menahannya
sehingga putus asa dan menyanyikan lagu ini di depan teman-temannya
sebelum dia bunuh diri ke esokan harinya.
Di lagu versi ini ternyata terdapat secred wordnya
yang hanya terdengar bila lagu itu direverse....

thank buat mba` EGA atau GABY atas lagu yang indah ini...
Semoga kamu damai berada di sisi-Nya...
amin...

vie_imoetz
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 331
Age : 28
Lokasi : surabaya
Job/hobbies : browsing, reading, traveling, mancing
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah lagu bunuh diri.

Post by Admin on Sun Apr 06, 2008 1:23 pm

Sekedar mau nambahin, bagi yang belum tau lagunya, silahkan ke link dibawah ini.

http://www.4shared.com/file/36088422/925078f0/Lagu_Tanpa_Judul.html

sebenarnya ini bukan cerita baru, dikalangan anak2 muda terutama pengguna internet cerita ini jadi legenda, dan sudah ada sekitar 3 bulan yang lalu, mendengar syair lagu dan dentingan gitarnya, apalagi setelah mendengar cerita itu, bahwa pengalun lagu tersebut tewas bunuh diri karena ditinggalkan pacarnya.. hihi perasaan jadi merinding.

_________________
Forum Kampus UPN

Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 358
Lokasi : di area Hotspot UPN
Job/hobbies : Administrator
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user http://upnjatim.forumeast.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah lagu bunuh diri.

Post by davidozora on Mon Apr 07, 2008 7:37 pm

q jg pnya pengalaman serem dengan lagunya si gaby ini,q pnya lgunya,waktu diHPq hanya ad

suarang sang vokalis cew ini,tp setelah aq bluetooth ke HPnya IBUq ternyata di akhir lirik


terdapat suara co,yg katanya cowoknya si gaby yg telah meninggal dunia lebih dl...


semoga arwah dari si gaby dapat diterima disisi yang kuasa...amiinn

mewek

davidozora
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 456
Age : 28
Lokasi : stay in here (PIN BB: 29822B15)
Job/hobbies : mod
Humor : Banyak...
Registration date : 26.03.08

Lihat profil user http://www.Zonehacking.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah lagu bunuh diri.

Post by cak mun on Tue Apr 08, 2008 8:24 pm

e...e...eee.... jangan cerita yg serem-2 donk... bikin ngeri aja.....!!! heran

_________________

cak mun
Super Moderator
Super Moderator

Male
Jumlah posting : 561
Age : 55
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user http://www.cakmun.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah lagu bunuh diri.

Post by raka al-farezi on Tue Apr 08, 2008 8:51 pm

kykNya ni lagu bkal jd trendsetter yg nntinya bkal ad bnyk lgu2 yg kyk lguNya Gebi or Ega ini.

tp Ega Cute yg Bwt topik ini bkn EgaNYa Gebi kan......Kn tkut klo ini egaNya Gebi.

mgk lgu ini cma fiktif n' tim market dr lgu ini skses bgt cz brhsl mnciptkn history lgu yg bda dr yg lain.intinya crita ad lgu ini hnya utk bisnis aj.

mslh ktakutan itu sbnarNya org2 tkut krn terSUGESTI aj ma history lguNya.


di SOEROCKBOYO Blm prnh tuch kjadian smpe ksurupan or di tampakkin arwahNYa Gebi. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

raka al-farezi
Level Pemula
Level Pemula

Jumlah posting : 9
Registration date : 19.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah lagu bunuh diri.

Post by cak mun on Wed Apr 09, 2008 8:54 am

e...eee..... Gaby itu cantik ga'....? ada yg punya fotonya ga'....?

_________________

cak mun
Super Moderator
Super Moderator

Male
Jumlah posting : 561
Age : 55
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user http://www.cakmun.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah lagu bunuh diri.

Post by davidozora on Wed Apr 09, 2008 7:16 pm

Emank cak mun mw ftnya?ntar gw mintain lgsg ke orgnya....

jgn di pelet lho cak mun.... palu

senyum

_________________

davidozora
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 456
Age : 28
Lokasi : stay in here (PIN BB: 29822B15)
Job/hobbies : mod
Humor : Banyak...
Registration date : 26.03.08

Lihat profil user http://www.Zonehacking.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah lagu bunuh diri.

Post by Sponsored content Today at 11:00 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik