NASIB COWOK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

NASIB COWOK

Post by cak mun on Tue May 06, 2008 10:42 am

==== DISKRIMINASI ====

1.Cewek mau nggabung ke mobil yang udah penuh cowok
Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.

Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek
Kata Cewek2 : enak aja!!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya?

2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi)
Kata Cowok2 : emansipasi wanita

Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)
Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2

3. Cewek diggangguin preman
Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin

Cowok digangguin preman
Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu preman

4. Cewek nuangin minuman buat cowoknya
Kata Cowok2 : Calon istri idaman

Cowok nuangin minuman buat ceweknya
Kata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)

5. Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang
Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat

Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang
Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay

6. Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cowok2 : Begitulah cewek, maklum aja..

Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cewek2 : jangan2 suamimu selingkuh tuh..

7. Cewek pake baju cowok
Kata Cowok2 : Tomboi

Cowok pake baju cewek
Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh

8. Cewek lesbi
Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok

Cowok Homo
Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau

9. Cewek liat bokep
Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran, wajar..

Cowok liat bokep
Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!

10. Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yg senang

Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus

11. Cewekku tu blom puas kalo mandinya blom sampe satu jam
Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewek

Cowok mandi ampe satu jam
Kata cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg ^&%$%

12. Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata Cowok2 : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya

Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin
Kata Cewek2 : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya.

**** Indahnya jadi seorang cewe****
angkat gelas nangis nangis nangis ngakak ngakak ngakak nangis angkat gelas

_________________

cak mun
Super Moderator
Super Moderator

Male
Jumlah posting : 561
Age : 55
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user http://www.cakmun.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: NASIB COWOK

Post by inthan on Wed May 14, 2008 2:33 pm

iya iyalah masa iya ya dong
mau ganti jadi cwek ya cak mun:D

inthan
Level Pemula
Level Pemula

Jumlah posting : 2
Registration date : 13.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NASIB COWOK

Post by cak mun on Wed May 14, 2008 8:03 pm

ya nasib itu ya dijalani aja ......!!!! ngakak ngakak

_________________

cak mun
Super Moderator
Super Moderator

Male
Jumlah posting : 561
Age : 55
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user http://www.cakmun.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: NASIB COWOK

Post by timoen on Wed Aug 20, 2008 4:49 pm

NASIB......NASIBB..........

timoen
Loyal Level
Loyal Level

Jumlah posting : 87
Age : 36
Lokasi : NeVerLaND
Registration date : 15.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NASIB COWOK

Post by Admin on Wed Aug 20, 2008 10:27 pm

Nasib ala cak mun ya

_________________
Forum Kampus UPN

Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 358
Lokasi : di area Hotspot UPN
Job/hobbies : Administrator
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user http://upnjatim.forumeast.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NASIB COWOK

Post by ginanjar on Thu Aug 21, 2008 2:13 pm

kayaknya cak mun mau cari cew lagi ni.... ngakak ngakak inget cak mun yang dirumah..... ngakak ngakak damai damai damai

ginanjar
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 260
Age : 29
Lokasi : Daerah FE UPN aj
Registration date : 17.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NASIB COWOK

Post by Sponsored content Today at 5:24 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik