MAKAN UNTUK BERBUKA PUASA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MAKAN UNTUK BERBUKA PUASA

Post by cak mun on Thu Sep 04, 2008 1:54 pm

Makan apa yg paling enak dan paling cocok untuk berbuka puasa..... ????? silahkan usul ..... please please

_________________

cak mun
Super Moderator
Super Moderator

Male
Jumlah posting : 561
Age : 55
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user http://www.cakmun.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKAN UNTUK BERBUKA PUASA

Post by vie_imoetz on Thu Sep 04, 2008 9:35 pm

menurutq..,
perut laper ituh, makanan apapun kyknya terasa nikmat cak mun.

klo q sich, asal bukan bothok aza... makananya
tetep enak kok.

yg penting minumnya yg seger-seger.
biasanya org nahan laper itu bs, tp nahan haus itu yg ga enak.

makannya sedikit, tp minumnya 1 botol sndri.

he..he...

vie_imoetz
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 331
Age : 28
Lokasi : surabaya
Job/hobbies : browsing, reading, traveling, mancing
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKAN UNTUK BERBUKA PUASA

Post by ginanjar on Fri Sep 05, 2008 10:21 am

biasanya aq klo buka puasa minumnya 1 ember, nikmat bgt..... ngakak ngakak ngakak

ginanjar
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 260
Age : 29
Lokasi : Daerah FE UPN aj
Registration date : 17.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKAN UNTUK BERBUKA PUASA

Post by cak mun on Fri Sep 05, 2008 12:50 pm

klo gitu makan minun tdk se-ada-nya ya...????? please melet

_________________

cak mun
Super Moderator
Super Moderator

Male
Jumlah posting : 561
Age : 55
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user http://www.cakmun.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKAN UNTUK BERBUKA PUASA

Post by davidozora on Sun Sep 07, 2008 10:04 am

bukan seadanya cak mun tp sewadahnya..... ngakak

_________________

davidozora
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 456
Age : 28
Lokasi : stay in here (PIN BB: 29822B15)
Job/hobbies : mod
Humor : Banyak...
Registration date : 26.03.08

Lihat profil user http://www.Zonehacking.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKAN UNTUK BERBUKA PUASA

Post by cak mun on Sun Sep 07, 2008 10:54 am

heeee...eeee itu namanya ngragas........heeee....eee ngakak ngakak ngakak

_________________

cak mun
Super Moderator
Super Moderator

Male
Jumlah posting : 561
Age : 55
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user http://www.cakmun.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKAN UNTUK BERBUKA PUASA

Post by ginanjar on Mon Sep 08, 2008 2:38 pm

y si
nggragas, tapi yang nmnya puasa, makan wkt buka puasa tu nikmat bgt

ginanjar
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 260
Age : 29
Lokasi : Daerah FE UPN aj
Registration date : 17.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKAN UNTUK BERBUKA PUASA

Post by cak mun on Tue Sep 09, 2008 9:19 am

itu baru setuuuujuuu.............uuuuu!!!! tp apa...??? please

_________________

cak mun
Super Moderator
Super Moderator

Male
Jumlah posting : 561
Age : 55
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user http://www.cakmun.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKAN UNTUK BERBUKA PUASA

Post by ginanjar on Tue Sep 09, 2008 1:00 pm

makan buka puasa yg enk tu makan nasi bebek ma sambal yg pedas, uh nikmat bgt.... minumnya ma es degan, cao, blewah n estehh.... uh enak bgt

ginanjar
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 260
Age : 29
Lokasi : Daerah FE UPN aj
Registration date : 17.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKAN UNTUK BERBUKA PUASA

Post by ginanjar on Tue Sep 09, 2008 1:03 pm

nyumi.... maknyus......

ginanjar
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 260
Age : 29
Lokasi : Daerah FE UPN aj
Registration date : 17.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKAN UNTUK BERBUKA PUASA

Post by OrangIndonesia on Wed Sep 10, 2008 2:43 pm

makan NAsi goreng kambing ma minumnya jus durian,,,,bis itu kepala berat wkt trawih,bis trawih tidur deh,,,gak mikirin laper lg...wakakakakakak

OrangIndonesia
Loyal Level
Loyal Level

Male
Jumlah posting : 78
Age : 30
Lokasi : Surabaya,Indonesia
Job/hobbies : overclocker
Registration date : 13.05.08

Lihat profil user http://lelakimujalang.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKAN UNTUK BERBUKA PUASA

Post by davidozora on Fri Sep 26, 2008 10:48 pm

enakan minum degan ijo dipinggir pantai...ama sekalian menikmati pemandangan laut yg indah.... tptangan

_________________

davidozora
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 456
Age : 28
Lokasi : stay in here (PIN BB: 29822B15)
Job/hobbies : mod
Humor : Banyak...
Registration date : 26.03.08

Lihat profil user http://www.Zonehacking.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKAN UNTUK BERBUKA PUASA

Post by Sponsored content Today at 11:00 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik