Kalo anak pengen tau SEX

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kalo anak pengen tau SEX

Post by black.id on Thu Mar 20, 2008 11:00 pm

Anak : Pak, Kenapa sih Making Love itu enak banget?
Bapak : Wah, itu kayak sensasi seperti waktu kamu ngupil pake jari kamu, nak.

Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak ?
Bapak : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu daripada jari kamu iya nggak?

Anak : Terus, kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa ?
Bapak : Ya, sama seperti kalo kamu dijalan ketemu orang asing, terus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia ngeselin khan ?

Anak : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?
Bapak : Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil ?

Anak : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love ?
Bapak : Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan ?

Anak : Wahhh Bapak pinter banget deh .. hehe

lol! lol! lol!

black.id
Level Pemula
Level Pemula

Jumlah posting : 10
Registration date : 13.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo anak pengen tau SEX

Post by vie_imoetz on Sun Mar 23, 2008 11:03 am

he...he.., luthue juga.

tuch yg jadi bpknya kreatif juga, klo jawab....!!!

biar ASBUN tp masuk akal juga. Razz

cukup menghibur buat yg baca........... joged

vie_imoetz
Moderator
Moderator

Female
Jumlah posting : 331
Age : 28
Lokasi : surabaya
Job/hobbies : browsing, reading, traveling, mancing
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik