Lontong balap mak-nyus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lontong balap mak-nyus

Post by loe2d on Fri Mar 21, 2008 12:09 am

Weleh, weleh, weleh....
lol! lol! lol!

Kita tuh mesti banyak bersyukur tinggal di Surabaya.... punya makanan yang enak2....
Contohnya lontong balap....ini makanan asli surabaya.....

Konon katanya nama ini muncul dari gaya jualan pedagang lontong balap di masa lalu. Saat jualan, mereka menggunakan pikulan besar yang menampung dua kuali tanah liat. Berat dipikul, membuat si pedagang mempercepat perjalanannya seolah-olah ngajak balapan......................................................................................... ngacir ngacir ngacir ngacir ngacir ngacir


Ni, tempat buat refrensi kalian :
1. Jl. Gubernur Suryo (dekat kantor pos)
2. Lontong balap Jl. Rajawali
3. Lontong balap garuda (Jl. Kranggan)
4. Lontong balap ria (Jl. Kombes Duryat)
5. Jl. Kepanjen (Depan SMPN 2 Sby)
6. Lontong balap patua (Depan STMN 1Sby)
7. Jl. Raya Gubeng (Samping BNI)
8. Di Blauran ada beberapa warung....


Cobain deh....
Wisata Kuliner emang siiiiiip angkat gelas
joged joged joged

loe2d
Middle Level
Middle Level

Female
Jumlah posting : 29
Age : 30
Lokasi : Surabaya
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lontong balap mak-nyus

Post by ___GEN.X___ on Fri Mar 21, 2008 12:21 am

masih banyak lagi yg berkeliaran di jalan2, terutama kalo saya lagi berangkat ngantor, dipinggir2 jalan SIER rungkut ngacir

emang enak sih makan lontong balap, konon katanya kalo makan kecambah/taoge bagi orang laki bagus buat mempersubur kelelakiannya hehehe. konon katanya sih.

btw saja juga suka sekali lontong balap angkat gelas biar lontongnya bisa balapan hahahah .......... kabur ngacir ngacir ngacir ngacir

_________________
Tons Download Availabel Click Here

___GEN.X___
Super Moderator
Super Moderator

Male
Jumlah posting : 52
Lokasi : tidak jauh dari Hotspot FE UPN
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user http://maspur.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lontong balap mak-nyus

Post by loe2d on Fri Mar 21, 2008 12:24 am

inget lowh, bukan hanya kelelakian, tapi juga keperempuanan.....
Hehehehe.....

:smile:

loe2d
Middle Level
Middle Level

Female
Jumlah posting : 29
Age : 30
Lokasi : Surabaya
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lontong balap mak-nyus

Post by mabes on Sat Mar 22, 2008 6:46 pm

Makanan kas Surabaya kan gak cuman lontong balap doang, masih banyak kan yang lain. Sembari mempromosikan kuliner ala PKL (elit - ekonomi sulit) bangsa awak khususnya di Surabaya, tolong informasikan melalui forum ini. Masalahnya kalau saya dan keluarga lagi pingin wisata kuliner di surabaya jadi kerepotan, kemana dan dimana ya, lha kalau lotong balap terus kan bosen rek ............... I love you

mabes
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 25
Age : 60
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lontong balap mak-nyus

Post by wong ndeso on Mon Mar 24, 2008 1:12 pm

lontong kikil bos, di waru.. pasti ditanggung nambah

wong ndeso
Middle Level
Middle Level

Male
Jumlah posting : 25
Age : 52
Registration date : 13.03.08

Lihat profil user http://pandji-soegiono.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lontong balap mak-nyus

Post by mabes on Sat Apr 12, 2008 1:37 pm

Weleh kalau yang itu udah keseringan, wong ndeso dari jombang mbok informasi kuliner di jombang, di sana ada soto kuning dlll, ayo wong ndeso opo siro gak tahu blusukan nang jombang tah

palu

mabes
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 25
Age : 60
Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lontong balap mak-nyus

Post by davidozora on Mon Apr 14, 2008 8:05 pm

wah setuju wong deso,q jg sering bgt makan lontong balap disana,,,

pokoknya yahuuud bgt.... angkat gelas

_________________

davidozora
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 456
Age : 28
Lokasi : stay in here (PIN BB: 29822B15)
Job/hobbies : mod
Humor : Banyak...
Registration date : 26.03.08

Lihat profil user http://www.Zonehacking.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lontong balap mak-nyus

Post by Sponsored content Today at 11:02 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik